SELAMAT DATANG DI SISTEM INFORMASI DESA BAJINGJOWO. MARI BANGUN DESA BAJINGJOWO MAJU  

LAPANGAN PUTRA BAJA, MENJADI PUSAT LATIHAN DAN KEGIATAN MASYARAKAT

Ahmad Mukminin | 06 Juli 2023 10:49:18 | Berita Desa | 148 Kali

BAJINGJOWO - Sarang, Lapangan Putra Baja terletak di bagian selatan dari Desa Bajingjowo, lebih tepatnya di Dusun Pulorejo RT. 013 RW. 004 Desa Bajingjowo Kec. Sarang Kab. Rembang.

Setiap sore hari, Lapangan Putra Baja ramai digunakan tempat berlatih Sepak Bola bagi para Pemuda Desa Bajingjowo hingga menjadi tempat berlangsungnya sparing/pertandingan persahabatan dengan Tim Sepak Bola dari berbagai desa baik di dalam ataupun di luar wilayah Kecamatan Sarang. Selain digunakan untuk kegiatan latihan sepak bola, terlihat ada Grup Al-Anwar Marching Band yang setiap hari juga berlatih di Lapangan Putra Baja sebagai persiapan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Dalam keseharian, Lapangan Putra Baja menjadi tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan bagi masyarakat Desa. Bahkan pemuda dari desa tetangga juga terlihat beberapa kali melakukan latihan sepak bola dan terkadang pula hanya sekedar bermain sepak bola di sana. Hal ini menunjukkan bahwa Lapangan Putra Baja yang terletak di Dusun Pulorejo RT. 013 RW. 004 Desa Bajingjowo ini memiliki potensi untuk menjadi Pusat Kegiatan Masyarakat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Wilayah Desa

Aparatur Desa

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung