SELAMAT DATANG DI SISTEM INFORMASI DESA BAJINGJOWO. MARI BANGUN DESA BAJINGJOWO MAJU  

KELAS KOMPUTER; MEWUJUDKAN GENERASI MELEK TEKNOLOGI

Ahmad Mukminin | 19 Juni 2023 21:46:37 | Berita Lokal | 136 Kali

BAJINGOWO_Jumat s.d Senin, 16 - 19 Juni 2023 Pemerintah Desa Bajingjowo melaksanakan kegiatan kelas komputer yang ditujukan kepada para remaja. Untuk tahun ini, sasran peserta yang mengikuti kelas komputer sebanyak 10 remaja. Kegiatan ini selalu menjadi agenda rutin setiap tahun, karena setiap pelaksanaan Musyawarah Dusun (MUSDUS) banyak masyarakat yang mengusulkan.Kegiatan dilaksanakan selama empat hari. Antusias remaja untuk mengikuti sangat bagus.

Harus diakui, remaja saat ini memang sudah sangat memahami dan berpengalaman dalam pengelolaan aplikasi teknologi khususunya pada android, namun tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan dan wawasan remaja tentang ilmu dan penggunaan komputer dalam konteks fitur aplikasi administrasi dasar_Miicrosof office bisa dibilang sangat kurang karena memang belum mempunyai banyak pengalaman.

Kurikulum kelas komputer sebagaimana yang telah dikonsep oleh narasumber, materi kelas komputer difokuskan pada Microsoft Office. Kenapa demikian? Dikarenakan tuntutan dunia kerja ke depan lebih kepada aplikasi komputer tersebut. Jadi, pemahaman dan penguasaan remaja tentang komputer khususnya aplikasi Microsoft Office perlu ditingkatkan terus menerus. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Wilayah Desa

Aparatur Desa

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung