SELAMAT DATANG DI SISTEM INFORMASI DESA BAJINGJOWO. MARI BANGUN DESA BAJINGJOWO MAJU  

VAKSINASI TAHAP DUA DI DESA BAJINGJOWO

Ahmad Mukminin | 07 Juli 2021 13:20:52 | Berita Desa | 451 Kali

Selasa (6/7) - Melihat perkembangan kasus Covid-19 yang semakin meningkat, pemerintah memberikan arahan kepada seluruh warga di Indonesia untuk melakukan vaksinasi dalam dua tahap agar tingkat imun tubuh semakin kuat dan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Vaksinasi Desa Bajingjowo

Setelah menyelengarakan vaksinasi tahap pertama, kini masyarakat Desa Bajinjowo melakukan vaksinasi tahap dua. Kegiatan vaksinasi tahap dua telah diselenggarakan di Desa Bajingjowo pukul 09.00-Selesai. Vaksinasi tahap kedua bertempat di Balai Desa Bajingjowo 12/04 yang ditujukan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama. Bagi masyarakat yang belum sempat melakukan vaksinasi tahap pertama diperbolehkan untuk ikut serta dalam vaksinasi tahap kedua.

Vaksinasi Desa Bajingjowo

Proses vaksinasi tahap kedua ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Masyaraka yang datang diharuskan mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak. Terdapat empat petugas yang membimbing dan mengarahkan teknis vaksinasi tahap dua dengan dibantu oleh aparatur desa stempat.

Vaksinasi Desa Bajingjowo

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Wilayah Desa

Aparatur Desa

Agenda

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung